Doodle Army 2 Mini Militia MOD APK Pro Pack Unlocked 2.2.86 Terbaru

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu Doodle Army 2 Mini Militia MOD APK Pro Pack Unlocked 2.2.86 Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Mengalami intens multiplayer pertempuran dengan sampai 6 pemain online atau 12 menggunakan lokal wi-fi. Melatih dengan Sarge dan mempertajam keterampilan Anda dalam Pelatihan offline, Co-op dan mode kelangsungan hidup. Menembak banyak jenis senjata termasuk sniper, senapan dan penyembur api.
Fitur peledak secara online dan perang multiplayer lokal! Kontrol tongkat shooting ganda intuitif. Peta dunia yang terbuka memanfaatkan sepatu roket untuk terbang vertikal diperpanjang. Kontrol zoom, serangan jarak dekat dan kemampuan menggunakan dual dengan senjata berat modern dan futuristik dan granat. Bermain pertempuran berdasarkan tim di menyenangkan kartun ini bertema lintas antara Soldat dan Halo.
Doodle Army 2 Mini Militia alias DA2, berdasarkan penembak stickman asli Doodle Army, diciptakan berdasarkan masukan pemain dan saran. Kami senang mendengar ide-ide Anda jadi terima kasih dan membuat mereka datang! Memberikan panggilan untuk Sarge dari link email dalam game!
Membeli Pro Pemain Pack untuk mendapatkan akses penuh ke kemampuan wield ganda, item avatar kustomisasi ekstra dan senjata online seperti peluncur roket, senapan sniper, laser, melihat senjata dan banyak lagi!

SCREENSHOT :


  Doodle Army 2 : Mini Militia- tangkapan layar

  Doodle Army 2 : Mini Militia- tangkapan layar

  Doodle Army 2 : Mini Militia- tangkapan layar

  Doodle Army 2 : Mini Militia- tangkapan layar

What’s In The MOD: RoyalGamer
Pro Pack Unlocked
All Store Items Unlocked
Requires Android: 3.0 and Up
Version: 2.2.86
MODE: OFFLINE
Install APK and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doodle Army 2 Mini Militia MOD APK Pro Pack Unlocked 2.2.86 Terbaru"

Posting Komentar