LEGO® Star Wars TFA Android Review APK+DATA ALL Devices with MOD

Hello Sob. Yakk kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu  LEGO® Star Wars TFA Android Review APK+DATA ALL Devices with MOD. Dwonload langsung aja. Seru sob, MOD-Nya begitu membantu kita sob. Pokoknya keren deh. FREE DWONLOAD BRO hehehe, oke langsung saja


DESKRPSI :


Menghidupkan kembali petualangan terbesar galaksi di LEGO® Star Wars ™: Angkatan Awakens ™ untuk mobile! Bermain karakter sebagai heroik dari film, termasuk Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, dan BB-8, serta Kylo Ren dan General Hux.

LEGO® Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan ™ menenggelamkan penggemar di Star Wars baru ™ petualangan seperti sebelumnya, diceritakan kembali melalui lensa LEGO pintar dan cerdas. Selain itu, pemain akan mengalami tingkat cerita sebelumnya yang tak terhitung yang mengeksplorasi waktu menjelang Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan ™.

FITUR:

• LEGO Star Wars ™: Angkatan Awakens ™ memperkenalkan mekanik gameplay menarik yang belum pernah tersedia dalam permainan LEGO termasuk: Multi-Membangun, Blaster Battles dan urutan penerbangan ditingkatkan.

• Pilih dari beberapa pilihan bangunan dengan baru Multi-Membangun sistem untuk memecahkan teka-teki, atau hanya untuk bersenang-senang. Semua tindakan memajukan pengalaman dalam cara yang berbeda.

• Memanfaatkan lingkungan Anda sebagai penutup dan terlibat dalam intens Blaster Battles mendorong kembali Orde Pertama kenal lelah dan muncul sebagai pemenang.

• Pengalaman sensasi kecepatan tinggi, pesawat penuh aksi seperti sebelumnya, termasuk pertempuran udara berbasis arena dan dogfights.

• Nikmati semua tingkatan baru dan karakter dengan pembelian Semua Konten Season Pass. konten yang menarik akan meluncurkan sepanjang tahun.

SCREENSHOT :

Cover art 
  LEGO® Star Wars™: TFA- tangkapan layar  
  LEGO® Star Wars™: TFA- tangkapan layar  
  LEGO® Star Wars™: TFA- tangkapan layar  
  LEGO® Star Wars™: TFA- tangkapan layar  

What’s In The MOD: Click on Restore Purchase to Activate it
Characters Unlocked
Flight Ship Unlocked
Abilities Unlocked
Red Bricks Unlocked
Vehicles Unlocked
Items Unlocked
Extras Unlocked
Minikit Bought
Unlimited Money


Requires Android: 4.2 and Up

Version: 1.16.1 – 4

MODE: OFFLINE

PLAY LINK: LEGO STAR WARS TFA

Download Links: LEGO STAR WARS TFA MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS

Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.
Check your phone’s GPU using CPU-Z Application. which is freely available in the play store.


 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " LEGO® Star Wars TFA Android Review APK+DATA ALL Devices with MOD"

Posting Komentar