Ultimate Ninja Blazing MOD APK 1.1.0

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu Ultimate Ninja Blazing MOD APK 1.1.0Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI : 

erbaru Naruto Shippuden game! Ambil bagian dalam Shinobi Pertempuran Formasi di game mobile pertama dari seri Ultimate Ninja!
------------
Ikhtisar permainan
------------
The all-new Shinobi Formasi Battle:
Sebuah Formasi Shinobi Pertempuran adalah pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif! Melepaskan Serangan Kombinasi menggembirakan dengan sekutu Anda! Selain itu, jika Anda dekat dengan sekutu Anda, Keterampilan Bidang mereka akan mengaktifkan dan Anda dapat mengubah pasang pertempuran dalam mendukung Anda! Namun, pastikan sekutu Anda tidak dikelompokkan bersama-sama terlalu banyak, atau musuh dapat menyebabkan Anda kesulitan dengan menyerang semua sekaligus. Sambil menghindari kelompok hit dari musuh, bertujuan untuk melepaskan Serangan Kombinasi yang kuat untuk menyelesaikan misi Anda!
Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja:
Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia bahkan lebih kuat!
Nikmati multiplayer dengan sampai 3 orang:
Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!
Menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden:
Dalam story mode, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens!
Menantang pemain lain di phantom Puri
Bersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri!
Rekomendasi OS: Android 4.2 atau yang lebih baru

SCREENSHOT :



  Ultimate Ninja Blazing- tangkapan layar

  Ultimate Ninja Blazing- tangkapan layar

  Ultimate Ninja Blazing- tangkapan layar

  Ultimate Ninja Blazing- tangkapan layar


What’s In The MOD:
GOD MODE
HIGH Damage
Requires Android: 4.2 and Up
Version: 1.1.0
MODE: ONLINE
Install APK and Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing MOD APK 1.1.0"

Posting Komentar