BLEACH Brave Souls MOD APK 3.2.2

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu BLEACH Brave Souls MOD APK 3.2.2Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

ACTION 3D EXCITING
grafis 3D dan kontrol sederhana membuat aksi hack-and-slash mengalir bebas dan cepat.
MOVES KHUSUS EPIC
Melepaskan bergerak khusus unik setiap Bleach karakter untuk mengukir jalan ke kemenangan. bergerak khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime asli Jepang.
PERUSAHAAN TIGA'S
Menggabungkan karakter favorit Anda menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang Anda tidak akan pernah melihat dalam kisah aslinya. Kemungkinan hampir tak terbatas!
Menghidupkan kembali BLEACH CERITA
Ikuti cerita Bleach dari saat Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu. Mengembangkan karakter Anda seperti yang Anda quests lengkap yang menciptakan adegan penting dari cerita.
PEMAIN BATTLE LAINNYA
Bersaing di liga mingguan. Pit prajurit terbaik Anda melawan tim pemain lain 'dan bersaing untuk tempat teratas.
MENGEMBANGKAN KARAKTER ANDA
Souls berani fitur sistem perbaikan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk membuat persis prajurit dan tim Anda inginkan. Masukkan pertempuran dan mendapatkan pengalaman untuk tingkat atas karakter dan meningkatkan statistik dasar mereka, Ascend mereka untuk meningkatkan tingkat max mereka, melatih mereka di Soul Pohon untuk lebih meningkatkan statistik tertentu, atau karakter tautan bersama-sama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada padamu!

SCREEBSHOT :


  BLEACH Brave Souls- tangkapan layar

  BLEACH Brave Souls- tangkapan layar

  BLEACH Brave Souls- tangkapan layar

What’s New: v 3.2.2
Bug Fixes
What’s In The MOD:
1. Mengurangi daya Enemy Attack / HP * dapat beralih on / off, lihat di bawahDalam Pengaturan - Options - General -Halus Modus ON - Musuh Lemah, halus Modus OFF - Serangan normal(Bekerja di CO OP, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA MASIH MENDAPATKAN DILARANG DARI MENGGUNAKAN IT)
2. Lepaskan perlindungan akar
3. Dapatkan finish Bintang 3 bahkan jika tidak memenuhi persyaratan tahap (seperti # dari combo, penggunaan auto dll)* Catatan * beberapa tahapan perlu menyertakan karakter tertentu dalam partai untuk mendapatkan bintang
4. Meningkatkan kecepatan 2X * dapat beralih on / off, lihat di bawah (* Catatan dapat menyebabkan masalah macet di beberapa peta)Dalam Pengaturan - Options - General -Teks Kecepatan ON - kecepatan 2X. Teks Mempercepat OFF - normal Kecepatan
5. mengacak profil Max kerusakan skor (mungkin tidak bekerja untuk beberapa perangkat?)
6. mengacak skor rekor KOPERASI kerusakan Max (mungkin tidak bekerja untuk beberapa perangkat?)
7. Meningkatkan Pemain Serangan X10 * dapat beralih on / off, lihat di bawahDalam Pengaturan - Options - General -Aktifkan 10X Attack Power ketika KEDUA BGM Volume & Volume suara yang MAX
8. Dalam Tutorial HANYA - mengaktifkan Auto Tempur
9. Dalam Tutorial HANYA - Kecepatan X6(Mod 8 & 9 dimaksudkan untuk pemain baru untuk maju cepat tutorial untuk reroll untuk pahlawan imbang terbaik)
(Mod 8 & 9 is meant for new player to fast forward tutorials to reroll for best Hero draw)
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 3.2.2
MODE: ONLINE
PLAY LINK: BLEACH Brave Souls
Install APK, Download data directly from game and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BLEACH Brave Souls MOD APK 3.2.2"

Posting Komentar