Bulb Boy APK+DATA

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu  Bulb Boy APK+DATA Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Suatu malam yang suram, Bulb Boy bangun tiba-tiba dari mimpi buruk yang menakutkan untuk menemukan bahwa kejahatan telah dibayangi Bulbhouse. Keluarganya telah menghilang dan ada monster mengerikan mengintai dalam kegelapan. Mengumpulkan keberanian dan menggunakan kepala gelasnya untuk menyimpan segala sesuatu yang dicintainya. Cari cahaya dalam diri Anda!
gameplay
Bulb Boy adalah titik 2D intuitif & klik petualangan horor tentang anak laki-laki dengan kepala bercahaya (baik-baik saja, itu bohlam ...) terinspirasi oleh Machinarium dan Gobliiins. Memecahkan teka-teki, mengalahkan monster jahat dan mengungkapkan kemampuan bulby untuk terungkap kisah bengkok. Ohhh ... Dan jangan lupa untuk menyimpan Anda Kakek-Raffin dan Mothdog dari kegelapan menakutkan ..
Fitur utama
Mengalahkan monster -Explore rumah Bulb, yang penuh dengan makhluk menakutkan. Mengalahkan kejahatan dalam segala bentuknya dan membawa cahaya kembali.
TALENTS BOLA'S - Menjadi anak yang bohlam datang dengan banyak bakat. Tidak hanya lampu kepala Anda dan memungkinkan Anda untuk bertahan hidup sengatan listrik, tetapi juga dapat membuka tutup untuk digunakan di tempat-tempat yang aneh.
Kilas balik dimainkan - Bermain sebagai karakter keluarga lainnya. Menghidupkan kembali kenangan masa kecil Bulb Boy untuk mengungkap misteri cerita.
BUBBLE SPEECH - Tidak ada dialog, hanya balon bicara. Menonton cerita terungkap di awan animasi.
RAHASIA - Ada hal-hal di rumah menunggu untuk diungkapkan.
KOTORAN - Dalam berbagai ukuran dan proporsi.

SCREENSHOT :


  Bulb Boy- tangkapan layar

  Bulb Boy- tangkapan layar

  Bulb Boy- tangkapan layar



Requires Android: 4.1 and UP
Version: 1.1425
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: BULB BOY
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulb Boy APK+DATA"

Posting Komentar