CSR Racing 2 MOD APK+DATA Unlimited Money 1.5.2 (No Root)

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu  CSR Racing 2 MOD APK+DATA Unlimited Money 1.5.2 (No Root)  . Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI : 

*** The terlaris drag racing seri - lebih dari 130 juta download ***
Ini adalah CSR Racing. Drag race utama di jalan-jalan kota, yang menampilkan lebih dari 100 mobil berlisensi, grafis yang menakjubkan, gameplay adiktif dan player online intens vs kompetisi pemain.
Bermain ras cepat di menit cadang, atau tali diri Anda untuk tur grand ke atas leaderboards.
RACE LEBIH 95 MOBIL IZIN dari dunia produsen mobil paling bergengsi termasuk Ferrari, McLaren, Bugatti, Aston Martin, Hennessey dan Koenigsegg
BERSAING DI MULTI-PLAYER - Ras online melawan pemain CSR terbaik untuk memenangkan mobil baru khusus dan atas leaderboard global!
DENGAN WORLD TOUR - Bersaing Tier 5 dan bersaing kru dari seluruh dunia! Anda bisa mengalahkan mereka dan membuatnya ke The International?
BEAT THE AWAK dan Anda akan memerintah kota. Menghilangkan bicara sampah mereka. Mengalahkan setiap bos dan menjadi raja baru dari jalanan.
UPGRADE mesin Anda, sesuai dengan ban lengket, dan menghapus berat untuk memotong setiap sepersepuluh dari waktu seperempat mil Anda.
Sesuaikan mobil Anda dan meningkatkan kemenangan ras Anda dengan dingin kustom cat, piring dan decals.
--------------------------------------
Membutuhkan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan di atas. Dioptimalkan untuk tablet.
Pastikan Anda bermain dengan perangkat Anda terhubung ke internet untuk mendapatkan akses ke konten terbaru dan fitur, dan untuk memastikan bahwa profil Anda didukung.
TOLONG DICATAT! CSR Racing adalah bebas untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.
Untuk mencegah pembelian yang tidak sah, pilih "Set atau Ubah PIN" dari menu pengaturan Google Play, membuat PIN, kemudian mengaktifkan "Gunakan PIN untuk Pembelian" pilihan. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan PIN Anda sebelum setiap transaksi. Perlu diketahui bahwa pilihan ini hanya tersedia pada OS Android 3.x dan atas.

SCREENSHOT :


  CSR Racing 2- tangkapan layar

  CSR Racing 2- tangkapan layar

  CSR Racing 2- tangkapan layar

  CSR Racing 2- tangkapan layar

What’s In The MOD:
Unlimited Money
Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.5.2
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: CSR RACING 2
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CSR Racing 2 MOD APK+DATA Unlimited Money 1.5.2 (No Root)"

Posting Komentar