Dragons Rise of Berk MOD APK 1.23.16


Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu Dragons Rise of Berk MOD APK 1.23.161 Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Membangun SENDIRI Berk Anda! Penyelamatan, menetas dan melatih DreamWorks Dragons favorit Anda! Jelajahi tanah yang belum dipetakan di dunia Viking yang luas!
Bergabung Hiccup, Toothless dan geng untuk melindungi desa Anda dari orang asing misterius yang mengancam perdamaian di Berk. Siapa mereka? Dan, apa yang mereka inginkan dari tanah air yang harmonis Anda? Melatih DreamWorks Anda Dragons berhasil dan mereka akan mengungkapkan kekuatan baru yang akan membantu untuk memastikan masa depan pulau Anda.
Ingat ... dibutuhkan sebuah desa ... dan NAGA!
Fitur:
• Temukan semua favorit Anda Dragons DreamWorks dari film, termasuk Toothless, Stormfly, Hookfang dan Skullcrusher
• Kumpulkan dan tumbuh hingga 200 spesies Naga yang berbeda, seperti Nadders Mematikan, Mengerikan Nightmares dan Typhoomerangs
• misi Lengkap dengan semua karakter dari DreamWorks Dragons
• efek visual & audio yang menakjubkan dengan animasi 3D

Ini Berk ANDA. Sudah waktunya untuk BANGKIT!
* Harap dicatat: Rise of Berk adalah gratis untuk bermain, tapi menawarkan beberapa item game untuk pembelian dengan uang sungguhan. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan fitur ini, Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.

SCREENSHOT :


  Dragons: Rise of Berk- tangkapan layar

  Dragons: Rise of Berk- tangkapan layar

  Dragons: Rise of Berk- tangkapan layar

What’s In The MOD:
A lot of initial Runes. (You can use Runes to buy fish and wood.)
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.23.16
MODE: ONLINE
Install APK,Download data files directly from game and play.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragons Rise of Berk MOD APK 1.23.16"

Posting Komentar