Egg, Inc. MOD APK Unlimited Money 1.2

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu Egg, Inc. MOD APK Unlimited Money 1.2 Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Dalam waktu dekat, rahasia alam semesta akan dibuka di telur ayam. Anda telah memutuskan untuk masuk pada demam emas dan menjual telur sebanyak yang Anda bisa.
Hatch ayam, membangun rumah ayam, menyewa driver, dan penelitian komisi untuk membangun peternakan telur yang paling maju di dunia.
Sebuah tambahan (clicker) permainan pada intinya, telur, Inc. menggunakan banyak unsur dari game simulasi yang memberikan nuansa dan bermain gaya yang unik. Alih-alih menu, Anda akan disajikan dengan grafis 3D yang tajam dan berwarna-warni dan simulasi yang menyenangkan dari segerombolan ayam. Selain memilih investasi Anda dengan bijaksana Anda juga harus menyeimbangkan sumber daya Anda untuk memastikan kelancaran dan peternakan telur efisien.
Ada sesuatu untuk semua orang di sini:
pemain kasual cinta Egg Inc meletakkan kembali merasa dan penampilan cantik. Luangkan waktu Anda untuk membangun sebuah peternakan telur indah dan menjelajahi semua konten.
Lebih berpengalaman tambahan (clicker) pemain akan menyukai gameplay muncul dan kedalaman diberikan oleh gaya bermain yang berbeda diperlukan sepanjang pertandingan. Untuk mencapai tujuan akhir memiliki sebuah peternakan telur ginormous dengan nilai astronomi, Anda akan perlu untuk menyeimbangkan strategi di banyak prestise untuk membuat penggunaan terbaik dari waktu Anda.
fitur
- Sederhana, Casual gameplay dengan kesempatan untuk menantang diri sendiri
- Ayam swarm!
- Puluhan item penelitian
- Puluhan misi
- Banyak yang berbeda hen rumah dan kendaraan pengiriman
- Sebuah "Bersarang" sistem Prestige memiliki permainan selalu merasa baru
- Grafis 3d yang indah dengan pixel UI sempurna dan bayangan
- Google Play Game prestasi dan leaderboards untuk bersaing dengan teman-teman Anda dan dunia!

SCREENSHOT :


  Egg, Inc.- tangkapan layar

  Egg, Inc.- tangkapan layar

  Egg, Inc.- tangkapan layar

What’s New: v 1.2
– New Egg!
– New Hatcheries!
– New Missions!
– New Hen House!
– New Vehicle!
– New Research!
What’s In The MOD:
Unlimited Money
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.2
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: EGG INC
Install APK and Play.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Egg, Inc. MOD APK Unlimited Money 1.2"

Posting Komentar