FIFA Mobile Soccer Android APK

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu  FIFA Mobile Soccer Android APKGame ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Bermain indah tidak pernah lebih menarik daripada di baru FIFA Mobile Football! Membangun dan mengelola tim Anda, bermain head to head, dan terus datang kembali untuk konten diperbarui setiap hari. Apakah Anda seorang veteran cerdas atau baru memulai di lapangan sepak bola, FIFA pergi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya, benar-benar didesain ulang dan dibangun khusus untuk mobile dengan download di bawah 100 MB.

MENGELOLA ULTIMATE TEAM ANDA
Menjadi manajer tim favorit Anda dengan pendekatan segar untuk mengumpulkan dan bangunan. Buat skuad yang lebih besar dan lebih dalam, melakukan penyesuaian lineup dengan cepat, dan dengan cepat mengubah taktik sebelum setiap pertandingan. Membuat gerakan yang benar dan menonton klub Anda mendapatkan lebih baik setiap hari.

ATTACK MENANG
Membawa tingkat inovatif persaingan untuk permainan Anda dengan Attack Mode. Nikmati pertandingan mendebarkan tanpa akhir yang membuat Anda berteriak-teriak untuk lebih sebagai Anda menangani harta ofensif. Menjaga kekuatan tim Anda di tangan Anda dengan memainkan gigitan-ukuran dan kontrol diperbarui.

MENJAGA UP WITH ACARA LANGSUNG
Tetap terhubung ke permainan yang Anda cintai 365 hari setahun dengan konten harian berdasarkan up-to-date cerita dan pertandingan. Langsung melompat ke cepat, Siaran Langsung dimainkan yang berubah per jam, dan mengambil gambar di hadiah yang luar biasa, Paket, dan Player Items.
BERGABUNG A LEAGUE, menaklukkan dunia
Untuk pertama kalinya, berpartisipasi dalam Liga, pengalaman sosial yang benar yang memungkinkan Anda untuk bergabung dan berjuang untuk kemuliaan dengan teman-teman dan para gamer di seluruh dunia. Uji keterampilan Anda dalam kejuaraan antar-liga atau mengambil tembakan bersaing Liga seluruh dunia untuk mendaki leaderboards dan menaklukkan lawan atas. Dikombinasikan dengan kemampuan untuk chatting dan mengirim hadiah, Liga membuat Anda bagian dari komunitas sepakbola global.
BERMAIN DENGAN KEASLIAN tak tertandingi
Lebih dari 30 liga, 650 tim yang nyata, dan 17.000 pemain nyata membuat FIFA Ponsel pengalaman sepak bola seluler otentik Anda tidak akan ingin meletakkan. Skor besar dengan favorit Anda bintang-dari pembela atas ke penyerang untuk penjaga-dan menenggelamkan diri dalam olahraga dunia!

Penting Informasi Konsumen: Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet terus-menerus (biaya jaringan mungkin berlaku). Membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA. Data Mengumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi & Cookie Kebijakan untuk rincian). Berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton lebih dari 13.

SCREENSHOT :



  FIFA Mobile Football- tangkapan layar

  FIFA Mobile Football- tangkapan layar

  FIFA Mobile Football- tangkapan layar

  FIFA Mobile Football- tangkapan layar


Requires Android: 4.4 and Up
Version: 1.0.1
MODE: ONLINE
PLAY LINK: FIFA MOBILE SOCCER
Install APK,Download data files directly from game and play.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA Mobile Soccer Android APK"

Posting Komentar