HellFire The Summoning MOD APK 5.5.2

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu HellFire The Summoning MOD APK 5.5.2 Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Hanya Anda dapat menutup Gerbang Neraka ...
Makhluk Sinister telah menemukan cara untuk membuka gerbang antara dunia kita dan mereka, membawa malapetaka atas tanah sekali damai. Hunters gerbang seperti Anda dapat menghancurkan ini perpecahan dimensi, dan segel keluar kekuatan api neraka sebelum terlambat.
Untuk menjadi sukses, Anda harus memanfaatkan kekuatan elemen Api, Air, Kematian dan Bumi untuk naga perintah, binatang mematikan, dan makhluk mitos lainnya terhadap gerombolan neraka.
Sebuah TONTONAN VISUAL
Memanggil dan berkembang ratusan makhluk indah yang diberikan, sambil menjelajahi volume luas, dunia 3D. Hellfire adalah salah satu permainan yang paling visual spektakuler yang pernah dirilis pada Android.
SEDERHANA, gameplay BELUM MENANTANG
Mudah untuk mengambil dan menyenangkan untuk menguasai. Kontrol film Inovatif menggabungkan keterampilan Anda sendiri dengan kekuatan makhluk Anda miliki.
RATUSAN KETERAMPILAN UNTUK UNLOCK
Memanggil makhluk dengan semua manor keterampilan untuk membantu Anda dalam pertempuran, hujan api dari langit, menimbulkan musuh Anda dengan racun, dan banyak lagi!
MENJELAJAHI A secara massal MULTIPLAYER DUNIA
Dengan lebih dari 600 bab untuk menyelesaikan, api neraka membawa jam gameplay dinamis untuk perangkat Anda. Peristiwa yang sedang berlangsung hidup, fitur baru, dan download konten berarti tantangan baru hanya pernah beberapa sentuhan jauhnya.
Dunia membutuhkan pahlawan, apakah Anda siap?
Hellfire benar-benar bebas iklan, dan didukung oleh Mobage, yang terbaik, gratis, jaringan permainan sosial.
Apakah pertanyaan tentang izin game Mobage bertenaga butuhkan? Kunjungi http://moba.ge/app-permissions

SCREENSHOT :


  HellFire: The Summoning- tangkapan layar

  HellFire: The Summoning- tangkapan layar

  HellFire: The Summoning- tangkapan layar

What’s In The MOD:
God Mode
Requires Android: 2.3 and Up
Version: 5.5.2
MODE: ONLINE
Install APK and play.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HellFire The Summoning MOD APK 5.5.2"

Posting Komentar