SimCity BuildIt MOD APK Unlimited Gold/Key/Money 1.15.9.48109

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu SimCity BuildIt MOD APK Unlimited Gold/Key/Money 1.15.9.48109 Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

SELAMAT DATANG WALI KOTA! Bangun kota Anda sendiri yang indah dan meriah tempat penduduk berkembang. Semakin besar dan rumit kota Anda, semakin banyak kebutuhan penduduknya, dan terserah Anda cara membuat mereka tetap bahagia. Ini adalah game SimCity serba baru - diimajinasikan ulang untuk seluler!
Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan setelan perangkat Anda.
BANGUN KOTA ANDA
Dengan begitu banyak bangunan dan grafika jelas berkualitas 3D, inilah pembangun kota paling realistis di perangkat seluler. Tempatkan bangunan secara strategis agar pajak terus mengalir dan kota semakin berkembang. Cubit, perbesar/perkecil, dan putar 360 derajat sembari mengelola dan mengekspansi kota selagi Anda dalam perjalanan – baik online maupun offline.
HIDUPKAN KOTA ANDA
Ciptakan sumber daya dan pertinggi garis cakrawala. Lalu adakan transaksi sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Selesaikan pesanan perahu dan kargo kapal dari bandara. Bangun lingkungan bergaya Tokyo dan buka bangunan penting eksklusif seperti Patung Liberty dan Arc de Triomphe. Ekspansi sepanjang pantai dengan marina, taman air, dan masih banyak lagi. Terus keluarkan bencana alam dan bukan alam, seperti UFO!
JAGA AGAR PENDUDUK TETAP BAHAGIA
Pecahkan tantangan hidup nyata seperti kemacetan, kebakaran, dan polusi. Sediakan layanan seperti pembangkit listrik dan kantor polisi untuk memenuhi kebutuhan penduduk, dan tingkatkan populasi dengan taman dan pendidikan. Jagalah agar lalu lintas lancar dengan jalanan lebar dan trem. Selesaikan tantangan mengasyikkan untuk membentuk masyarakat Anda.
BERLOMBALAH UNTUK MERAIH HADIAH
Kalahkan pemain lain di seluruh dunia dalam Kontes Para Wali Kota! Berkembanglah melalui Liga dan capailah posisi tertinggi. Selesaikan tantangan baru setiap minggu, dan naiki peringkatnya hingga mencapai Liga Elit Megalopolis.

SCREENSHOT :


  SimCity BuildIt- tangkapan layar

  SimCity BuildIt- tangkapan layar

  SimCity BuildIt- tangkapan layar

What’s In The MOD:
Unlimited Money
Requires Android: 2.3.3 and Up
MODE: OFFLINE
Version: 1.15.9.48109
PLAY LINK: SIMCITY BUILD IT
Install APK and Play.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SimCity BuildIt MOD APK Unlimited Gold/Key/Money 1.15.9.48109"

Posting Komentar