Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK 0.6.167820 Non Rooted

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK 0.6.167820 Non Rooted Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

“Dengan visual yang istimewa dan musik Star Wars™ yang menegangkan, Galaxy of Heroes adalah permainan wajib para penggemar filmnya,” – USA Today
“Star Wars™: Galaxy of Heroes adalah game terpenting kami di tahun 2015,” – Pocket Gamer
“… Game Star Wars terbaik yang rilis untuk perangkat bergerak masa kini.” – Gamezebo
Kumpulkan karakter Star Wars™ paling ikonik, seperti Darth Vader, Yoda, Luke Skywalker, dan banyak lagi, dari setiap zaman – kemudian taklukkan semua lawan dalam pertarungan bergaya RPG epik. Bangun tim kelas atas dan buat strategi terbaik. Menangkan perang di sepanjang lokasi ikonik untuk menjadi pemain holo paling legendaris di galaksi. Buat Serikat untuk memimpin teman melawan bos berkuasa dalam Penyerbuan dan tempati posisi teratas papan peringkat. Kamu juga bisa membuka karakter baru dari Star Wars™: The Force Awakens dan Rogue One™: Kisah Star Wars™ yang akan datang untuk membuat timmu semakin kuat!
BUAT TIM IMPIAN
Bangun tim sisi terang dan gelap elit dengan pahlawan dan karakter lain dari dunia Star Wars™. Buat pilihan strategis utama dan pilih karakter dengan kemampuan yang saling melengkapi untuk mendirikan pasukan tidak terkalahkan!
JADI MASTER GALAKSI
Kalahkan lawan dan bangkit ke posisi teratas sambil mendominasi permainan holo galaksi di cantina jauh. Tingkatkan kemampuan pahlawanmu saat kamu bermain untuk serangan yang lebih kuat dan kemenangan yang lebih besar lagi. Kemudian jatuhkan pemain lain di Perang Cantina Pasukan, Arena Pasukan PvP, dan Turnamen Pasukan untuk mencapai kemuliaan.
BERMAIN DENGAN PAHLAWAN PERKASA
Buat keputusan taktis cerdas dan perlengkapi pahlawanmu dengan peralatan terhebat untuk meningkatkan kerusakan mereka saat kamu menguasai semesta. Buka kemampuan pemimpin khusus untuk membuat timmu tidak terhentikan saat kamu mengeluarkan jurus kuat seperti Kilat Force Darth Sidious, Amukan Wookiee Chewbacca, dan banyak lagi.
BANGKIT KE POSISI TERATAS DALAM SERIKAT
Pimpin Penyerbuan dengan teman dan bertarung lawan bos berkuasa seperti Rancor dan Tank AAT dengan membuat Serikat yang bisa dikustomisasi! Beri komando pada rekan serikatmu melalui Chat Serikat dan ambil bagian dalam Aktivitas Serikat Harian untuk meraih hadiah langka. Jaga tempatmu di posisi teratas Papan Peringkat Serikat dan saksikan legendamu berkembang.

SCREENSHOT :


  Star Wars™: Galaxy of Heroes- tangkapan layar

  Star Wars™: Galaxy of Heroes- tangkapan layar

  Star Wars™: Galaxy of Heroes- tangkapan layar

  Star Wars™: Galaxy of Heroes- tangkapan layar  

What’s In The MOD APK:
– God Mode
Requires Android: 4.1 and Up
Version: 0.6.167820
MODE: ONLINE
Install NORMAL APK and Complete the tutorial first then install MOD APK FILE over your installed NORMAL GAME and Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK 0.6.167820 Non Rooted"

Posting Komentar