The Manga Works MOD APK Unlimited Money 1.1.0

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu The Manga Works MOD APK Unlimited Money 1.1.0Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :  

Ini pengalaman artis manga Anda sudah menunggu!
Membuat sebuah karya manga dan menarik cara Anda ke dalam hati bangsa.
Mulai keluar sebagai seniman pemula manga di sebuah ruangan kecil dan kosong ... Berbekal hanya pena tunggal, menggambar manga terbaik yang Anda bisa dan berbaris dengan bangga ke penerbit untuk memamerkan karya Anda.
Situs adalah sumber dari artis manga. Pergi mencari inspirasi dan mengumpulkan poin plot, maka barang manga Anda penuh kreativitas.
Mengumpulkan pengalaman poin dan menggunakannya untuk melatih gambar Anda, cerita, dan keterampilan lainnya.
Ketika Anda berpikir Anda telah membuat satu besar-shot, bawa ke penerbit! Jika Anda berhasil membuat "Editor dari neraka" senyum, itu hanya mungkin menjadi awal dari hubungan berbuah.
Menghasilkan manga terbaik di dunia yang pernah dilihat, dan menulis nama Anda tercatat dalam sejarah!
* Semua kemajuan permainan disimpan pada perangkat Anda. Hemat data tidak dapat ditransfer antar perangkat, juga tidak dapat dikembalikan setelah menghapus atau menginstal ulang aplikasi.
Coba cari "Kairosoft" untuk melihat semua permainan kami, atau kunjungi kami di http://kaipa.jp. Pastikan untuk memeriksa kedua kami free-to-play dan permainan kami dibayar!
pixel art seri game Kairosoft terus!

SCREENSHOT :


  The Manga Works- tangkapan layar

  The Manga Works- tangkapan layar

  The Manga Works- tangkapan layar

  The Manga Works- tangkapan layar

What’s In The MOD:
Unlimited Everything
Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.1.0
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: THE MANGA WORKS
Install APK and Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Manga Works MOD APK Unlimited Money 1.1.0"

Posting Komentar