Colopl Rune Story MOD APK 1.0.61

Hallo guys, Maaf nih agak sibuk jadi lama gak share :) Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game keren yaitu Colopl Rune Story MOD APK 1.0.61 Game ini keren sob, kalian bisa melakukan apa saja, karena mod mod yang dibuat sedemikian rupa dan berfungsi untuk memudahkan kita untuk melakukan yang anda inginkam. Free download jika ada yang menawakan game ini secara berbayar via berarti anda kena tipu orang. Minat download langsung aja. Okey Kita bahas lebih rinci lagi. 

DESKRIPSI :

Ini adalah fenomena di Jepang, di-download lebih dari 89 juta kali, dan sekarang Anda dapat memainkannya di seluruh dunia! Mengalami sebuah game action yang dibuat khusus untuk mobile, menggunakan keterampilan dan strategi nyata! Bermain co-op real time dengan teman-teman Anda, atau pertempuran sendirian melalui narrative- epik sekarang dengan seni 2D asli!* Melibatkan Cerita Quests *
quests lengkap yang akan mengungkapkan misteri Rune Cerita dengan jam gameplay menarik.
* Real-Time Co-Op Action RPG *
Melakukan serangan combo megah yang akan melampaui biasa memecahkan teka-teki, permainan naga-memerangi dan mengendalikan semua gerakan, tindakan, dan keterampilan dari satu telapak tangan.
* Lebih dari 100 + Karakter Unik Bermain *
Membuka ratusan karakter dan kombinasi senjata dalam delapan kelas - Fencer, Lancer, Warrior, petarung, Sniper, Mage, Ganda Blade dan sekarang, Naga Riders !.
* Tidak ada Mainkan Blockers *
Lupakan game-game lain yang membuat Anda menunggu untuk energi atau stamina mengisi ulang. Memainkan semua yang Anda inginkan dalam Rune Cerita!
* Melawan Epic Bosses Dengan Guild Anda *
Menjadi guild terkuat! Menumpuk Guild Points dalam pencarian co-op untuk mendapatkan penghargaan khusus.
* Membangun Kota Unik Sendiri *
Membangun dan meng-upgrade kota Anda ke sumber daya panen untuk tingkat atas dan melatih tim Anda.
Legenda mengatakan bahwa rune dijiwai dengan sihir kuno jatuh dari tujuh rune tua di langit abad yang lalu, namun beberapa tetap. Airships terbang langit antara pulau terbang Astora dan pulau-pulau yang tak terhitung jumlahnya lainnya di dunia. Gunakan Rune kompas menakjubkan untuk memandu jalan Anda ketika Anda berusaha untuk mengungkap rune magis dan perjalanan ke Dunia End, tempat tak seorang pun pernah tercapai.
Membuat sendiri Rune Cerita sekarang dengan ratusan pahlawan siap untuk pertempuran di ujung jari Anda! Usaha pada petualangan epik dengan teman-teman Anda, membuat masyarakat sendiri, dan mengalami dalam aksi-peran bermain game! Menjadi pahlawan yang kuat dan mengungkap misteri bahwa semua dimulai dengan kucing berbicara ...
COLOPL NI menyajikan Rune Cerita! Berdasarkan White Cat, hit besar RPG dari ibukota anime dari dunia Jepang, Rune Cerita akan membawa Anda pada fantasi role-playing seperti yang lain.


SCRREENSHOT :


   Colopl Rune Story- tangkapan layar

  Colopl Rune Story- tangkapan layar

  Colopl Rune Story- tangkapan layar
What’s In The MOD:
1. Massive Damage.
2. Mobs Disarmed.
3. Healing Skill Multiplier.
4. Infinite Mana.
5. Signature Protection Bypassed.
6. Cheat Tools Bypassed.
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.0.61
MODE: ONLINE
PLAY LINK: COLOPL RUNE STORY
Install APK and Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Colopl Rune Story MOD APK 1.0.61"

Posting Komentar